Toko Gypsum di Pontianak

Toko Baja Ringan di Pontianak

Toko Baja Ringan di Pontianak – Mau pasang rangka atap baja ringan yang murah dan bagus? Kini Anda tak perlu bingung, sebab kami akan siap melayani permintaan Anda untuk memasang baja ringan di rumah Anda. Kami menggunakan baja ringan yang berkualitas bagus serta tukang pasang yang ahli dan berpengalaman. Soal harga maka Anda tak perlu khawatir karena kami memasang tarif yang murah dan terjangkau. Oleh sebab itu, segera hubungi kontak kami sekarang juga.


Dewasa ini, rangka baja ringan memang semakin populer di mata masyarakat baik kalangan menengah ke atas maupun menengah ke bawah. Hal ini disebabkan karena harganya yang relatif lebih murah bila dibandingkan dengan memakai kayu jati. Dengan memilih rangka baja ringan daripada kayu jati maka berarti Anda telah menghemat banyak uang.


Baja ringan selain murah, juga masih memiliki beberapa keunggulan. Keunggulan baja ringan antara lain tahan api, tahan hama rayap atau ulat, proses pemasangan yang cepat, dll. Keunggulan baja ringan inilah yang menyebabkan ia semakin banyak diminati oleh masyarakat.

Bagi Anda yang tinggal di Kota Pontianak maupun kota-kota lain di sekitarnya yang sedang ingin pasang rangka baja ringan atau plafon gypsum, maka Anda bisa menghubungi kami. Kami akan siap untuk melayani kebutuhan Anda.